Monday, December 8, 2008

Wii's Games for 2009

Muramasa: The Demon Blade - Release Date: TBA 2009
Published by: Xseed Games, Developed by: Vanillaware, Genre: Action
Another Code R / Trace Memory R - Release Date: TBA 2009
Published by: Nintendo, Developed by: Cing Inc., Genre: P&C Adventure
Fragile: Farewell Ruins of the Moon - Release Date: TBA 2009
Published by: Bandai Nanco, Developed by: tri-Crescendo, Genre: RPG
Arc Rise Fantasia - Release Date: TBA 2009
Published by: Marvelous Interactive, Developed by: Image Epoch, Genre: RPG
The Melancholy of Haruhi (Kadokawa Shoten) - TBA
Published by: -, Developed by: Kadokawa Shoten, Genre: Dance / music game
Rune Factory Frontier - Release Date: TBA 2009
Published by: Marvelous Interactive, Developed by: Neverland, Genre: RPG
List racun game Wii 2009... "orz. Ada yang tahu harga brand new Wii sekarang (di Jakarta, Indonesia)? Dan lebih baik ambil region US, Asia, atau Japan?

5 comments:

Anonymous said...

gila, yang loe pajang game2 yang gue incar semua. dalam rangka apa nih ngepost game2 wii?

klo beli mending yang US kata gue, soalnya di indo kebanyakan gamenya game US punya, dan wii ga ada region free. skarang sih dah ada wii jepang di mod jadi wii US, tapi gue ga tau itu ok ato ga

gue cek di butik2k, harga wii US 3,95 juta. yang pasti harga butik itu mahal, tapi bagus buat referensi harga mahalnya segimana.

Kinohara Nanashi said...

Dalam rangka kebingungan ambil PSP atau Wii "orz. Di PSP ada Miku, di Wii ada itu semua. Masing-masing ada kelebihan dan kekurangan. PSP lebih murah dan portable, tapi kebetulan ada temen gua yang gak terlalu hardcore gamer punya PSP, jadi masih bisa minjem2. Kalau Wii, disini gak ada yang punya (atau gua aja yang gak kenal). Ngandelin PS3 stress, dollar mahal, punya hobi lain yang mahal pula (figurin), bisa kering gua gak makan apa-apa uang habis buat belanja >_<

Anonymous said...

klo menurut gue mending beli wii, soalnya emu psp dah ada di wii, tinggal nunggu sempurna (entah kapan, saat ini masih 4-8 fps dan blum ada kabar lagi)

Anonymous said...

buat orang yg udah punya psp kaya gw sih.. gw lebih nyaranin ambil wii tp yg US..
skrg game2 wii variatif dibanding dulu..
ingin rasanya untuk membeli lagi tp uang lagi nggak ada... -z-

MyRainyWorld said...

The Melancholy of Haruhi (Kadokawa Shoten)
is the most interesting. Because it comes with limited figures XD