Monday, June 4, 2012

Random Gibberish and New Layout

Nevermind



Sedikit perubahan dalam layout blog telah dilakukan. Untuk background mungkin akan diganti kembali suatu saat, akan kucoba wallpaper original buatan sendiri (bukan hasil comot dari internet :P)

Di kampus hari ini, diberi tips n trick internship di semester 7. Apa saja yang harus dipersiapkan blablabla... OH NOES! Saya belum siap >_<
Terutama portofolio, showreel karya-karya di masa kuliah. Kebanyakan tidak saya simpan dengan rapi dan hasilnya pun kurang membanggakan D:
Saya harus ngebut membuat portofolio yang bagus biar bisa diterima di perusahaan animasi (tapi saya mencoba mengincar studio game terlebih dahulu)

Setelah mengikuti Game Developer Gathering di UMN (Universitas Multimedia Nusantara), saya menjadi tertarik terjun di mobage (mobile gaming) di HP/Smart Phone/iPad/Android etc.
Yang jelas sebelum saya melamar, masih perlu mengasah skill dulu.

Okay then, see ya later

No comments: